Posted in Friendship

The Gathering! ~Ical~ ~Satria~ ~Yudhi~ ~Riyus~


Berawal dari sebuah panggilan telpon yang sudah saya kenali nomornya (walaupun tidak saya simpan dalan memory ponsel saya) bo’ela………. jangan harap gw nerusin nulis pake kata-kata baku and kaku itu, wakakaka… jangan ketawa lo tur.
Ical… begitulah temen gw yang bernama Yulisar Ganda Putra ini dipanggil, hohohoho… . Malem itu kalo ga salah jumat malem, dia nelpon gw ngasih tau kalo besok dia ama Yudhi and Satria mo ketemuan di kosannya, katanya sih ngajak jalan. Gw nanya ke Ical ada apa nih kok tiba-tiba pada mo ngumpul gini, ngajak jalan-jalan lagi. Dengan nada ketawa-ketiwinya ical yang khas dia ngasih tau kalo besok Yudhi ultah terus besoknya lagi Ical yang ultah. Otomatis juragan minyaknya si Yudhi ama Ical, gw and Satria si laknat hanya tertawa bahagia dengan kenyataan ini. Eheheheh… Oiya si Dipa katanya mo ikut, tapi sayang waktu itu dia harus sembahyang.

Perbincangan seriuspun dimulai(beugh…), ” Eh… kita mau jalan kemana nih? kita mau jalan kemana nih” Ical udah mulai ber”echo” disambut dengan logat kendari Yudhi “Endak tau saya, terserah kalian lah…” Wahahahahah… setelah perbincangan seperti itu berulang-ulang terus akhirnya kita-kita setuju buat jalan ke Ancol.

Dimulai dengan naek busway, kekampungan gw mulai keliatan ama ni bocah-bocah kunyuk. Mentang-mentang gw baru pertama kali naek busway gw di cengin abes, cuma gara-gara satu pertanyaan yang bener-bener kampung waktu kita-kita pindah bus, “Eh kok ga bayar lagi ya?” spontan ledekan dan tawaan ketiga mahluk itu keluar, nyerocos kayak mastur pas bersin! Wahahaha sungguh pengalaman pertama gw naek busway yang ga bakal gw lupain.

 

 

Next stop Ancol, finaly we arrived. Ini gambar pertama yang kita ambil di Ancol. Kita-kita langsung nongkrong deh di bangku kosong, ditemani kepulan asap rokok dari knalpot depan Ical and Satria.

Di Ancol kita pada cerita-ceritalah, macem-macem mulai dari cerita serius sampe yang cerita ga penting. Contoh cerita serius cerita tentang pekerjaan, seputar dunia kerja dan sebagainya gitulah. Nah kalo cerita yang ga penting itu cerita tetang Puguh, bagaimana kehidupan Puguh waktu kuliah, bagaimana penganiayaan yang di alami Puguh. Wakakakaka tenang pugz, kawan awak, ihihihi no offence pugz.

 

Ngepul terus cal… dengan gayanya yang melankolis Ical menghisap rokoknya. Ini Yudhi kemana ya?

 

Riyus Yudhi Satria

Batigo ama si bang-Sat, hueheheh… Ical yang jadi Fotograpernya

 

ep' se'

Best scene ever, akhirnya nemu orang buat di mintain tolong motoin. Tapi sebelumnya nungguin dia pergi dulu, abisnya spotnya bagus sih jadi banyak yang ngantri.

 

ep' se' + cewe misterius

Penampakan bersama si manis jembatan Ancol, lho terus yang ngambil foto ini siapa ya? Coba aja liat ke belakang lo sekarang juga!!!!!

 

eit buka-bukaan

Hari mulai gelap, walaupun dilarang berenang Ical dengan naluri bolangnya siap membuka baju wihihihihihi… Satria dengan wajah mesumnya hanya bisa pasrah dengan kelakuan temannya itu, sementara gw hanya menjadi siluet di senja hari.

 

matahari mulai kelelep

matahari mulai kelelep

Sunset scene hm…….. nice pic huh!

Setelah semuanya itu berlalu besoknya gw melanjutkan perjalanan ke Bandung (masih ada barang yang ketinggalan), malemnya sempet nginep di kosannya Satria yang bersebrangan ama kosannya Yudhi. Oh no… paginya burit perih… sat what did u done to me? Ahahaha… ternyata di gigit semut… ihihihihi…

That’s all folks. Ayo dong kita semua ngumpul rame-rame lagi, semua kesibukan itu jangan menjadikan kita bagai budak di masa firaun (wakakakakka) semuanya itu hampa tampa kebersamaan kita yang dahulu (cih………).

4 thoughts on “The Gathering! ~Ical~ ~Satria~ ~Yudhi~ ~Riyus~

  1. Pertama kali…aku baca dan lihat blog Mr. Maistropo ini, aku tak bisa berkata-kata, terharu…senang…semuanya campur aduk jika mengingat saat-saat nostalgia kami di Ancol, walaupun pertemuannya sederhana, tapi momen2 benar tidak bisa terlupakan lah…mudah2an persahabatan kita tidak pernah luntur sobat…mumpung kita2 masi jomblo’ers sejati..sering2 lah kita jalan-jalan…ajak teman2 yang lain biar makin ramai…mudah2an ini menjadi awal dari kegiatan ikatan alumni TI-26-01 STT Telkom…dan nantinya bisa menjadi kegiatan-kegiatan yang lebih besar

  2. nah gitu donk jalan2 yus,
    lihatlah perkembangan dunia disekitarmu, jangan idup cuman depan kompie mulu, . . . .

    bwahahaha,
    gak percaya gw ngomong eh nulis ke gini😛

Tinggalkan Balasan

