Posted in Internet

Forum Ponsel Favorit


Banyak sekali forum-forum yang membahas mengenai ponsel di jagad internet ini, mulai dari jenis ponsel itu sendiri, merk, tampilan fisik, fitur, modif, sampai pada aplikasi yang dapat digunakan pada ponsel itu.

Saya termasuk orang yang gemar mencari aplikasi unik untuk N-gage saya, sampai sekarang banyak sekali aplikasi yang saya telah kumpulkan, total hampir 2 GB, aplikasi symbian dan java.

Ada beberapa forum yang menurut saya paling lengkap, diantaranya

forum.gsmhosting.com
ipmart-forum.com
fprum handphone dan PDA di kaskus

Ketiga forum tersebut merupakan forum favorit saya dalam mencari perkembangan dan resources untuk ponsel saya.

Bagaimana dengan kamu? Adakah forum ponsel yang sering kamu kunjungi?

One thought on “Forum Ponsel Favorit

Tinggalkan Balasan

