Posted in WinXP

Komodo Jinak Penjaga PC


Komodo yang satu ini tidak berbahanya, justru malah besahabat dengan menjaga gerbang PC kamu menuju dunia luar. Apa ini spesies baru? Wah saya gak tau juga nih, yang jelas komodo yang ini tidak menggigit.

Comodo Firewall, inilah komodo yang saya bicarakan. Ringan, fitur firewall lengkap, interface menarik, dan asiknya lagi freeware.

Monitoring yang cukup ketat untuk traffic outbond dan inboundnya, tetapi tidak akan membebani kamu dengan banyaknya alert window-alertnya sedikit, bisa didisable lagi-.

Dilengkapi fitur baru seperti Aplication Behavior Analysis dan Advanced Attack Detection and Prevention yang dapat di config lebih detail lagi, tetapi saya tidak terlalu ambil pusing dengan fitur ini.

Bagi pengguna GPRS seperti saya Comodo Firewall banyak membantu dalam membatasi aplikasi yang ingin mengakses internet secara otomatis –automatic update- sehingga bandwith lebih terjaga. Saya sudah menggunakannya beberapa minggu ini dan belum menemukan masalah.

Untuk mendownload dan keterangan lebih jelas kunjungi http://personalfirewall.comodo.com

Screenshot control panel Comodo Firewall.

Tinggalkan Balasan

