Posted in Ruang Santai

Panggilan Rekrutasi Karyawan PT.Telkom


Siang ini saya sedang menunggu paket film yang saya pesan dari seorang teman. Sekitar jam 12 siang pak pos datang, saya segera keluar untuk mengambil paket kiriman yang diantarkannya. Ternyata paket yang saya tunggu tidak sesuai dengan yang saya harapkan.

Paketnya kecil, dalam hati saya mengatakan “kok dvd film tipis begitu ya?” setelah saya menerima dan melihatnya langsung paket itu ternyata adalah sebuah surat. Betapa kagetnya saya melihat nama PT. Telkom Indonesia sebagai pengirimnya.

Surat itu adalah surat panggilan untuk mengikuti tahap awal program rekrutasi karyawan, waw… saya tidak menyangka kalau Telkom benar-benar membuka penerimaan karyawan baru. Lamaran saya kirim pada bulan Juli lalu, dan pada saat itu penerimaan karyawan baru Telkom hanyalah hoax semata.

Tetapi bulan kemarin saya mendapatkan berita dari seorang teman yang masih ada di Bandung, bahwa di kampus saya ada pengumuman yang menyatakan Telkom membutuhkan karyawan baru. Ternyata berita itu benar, surat pabnggilan yang saya terima inilah buktinya.

Tesnya diadakan di Jl. Gatot Subroto Kav 44 Jaksel, jika ada teman-teman yang menerima surat yang sama tolong hubungi saya. Siapa tau bisa bareng-bareng tesnya.

Wish me luck with this one.

2 thoughts on “Panggilan Rekrutasi Karyawan PT.Telkom

Tinggalkan Balasan

