Posted in Android

Download Sony Music Player [Walkman.apk] untuk semua Android 4.0


Untuk yang sedang cari alternatif dari mp3 player default di androidnya [khususnya tablet], sony music player yg dikenal dengan walkman sepertinya pilihan yang cocok. Saya sempat menginstal custom rom untuk HTC Evo 4G saya, dan didalamnya sudah include walkman.apk, apk ini saya extract menggunakan estrong file exploler dan saya instal di Galaxy Tab 2 10.1 dan ternyata bisa berjalan dengan baik.

Fitur-fiturnya sama seperti player lainnya, tambahannya yaitu equalizer dan pencarian album cover secara otomatis. GUInya juga simple dan menarik. Berikut bebera sceenshot yang saya ambil dari tab saya.

image
Album cover terdownload otomatis
image
Equalizer
image
Menu My Music

Untuk mendownload walkman.apk ini bisa langsung klik link berikut http://db.tt/ODALlnNa compatible denan semua android 4.0

13 thoughts on “Download Sony Music Player [Walkman.apk] untuk semua Android 4.0

      1. tp itu di atas SS nya ada bass boostnya gan?
        ane ada Xperia E, WALKMAN nya versi 5.0.A.D.36 ada clear bass boostnya tp ane cari di gugel ngga ada -_-

        versi xperia Z ada nemu tp ribet installnya gan ane kaga ngarti,

        udh nyoba aplikasi laen bass booster yg pro tp tetap aja ga berasa bassnya -_-

  1. Thanks.Installan walkmannya berhasil dan berfungsi dgn baik.Untuk saran ada nggak boss player walkman yang tampilannya lebih bagus.

Tinggalkan Balasan

