Posted in Internet

Belanja Online di www.dealextreme.com


Sebulan lalu saya sempat mendapatkan sebuat situs e-commerce asal cina, www.dealextreme.com. Situs ini menjual beberapa gadget unik.

Saya sempat tertarik pada power bank berkapasitas 4000 mAh dan memiliki solar charger sendiri, akan sangat berguna untuk saya saat saya bersepedah gunung dan membutuhkan portable charger yg bisa mengisi sendiri, jadi sambil besepedah portable charger ini bisa digantung di tas dan dambil ngecas HP sambil dijemur juga untuk isi ulangšŸ˜€
Saya juga sempat membeli sebuah jam LED seharga $4.99, asiknya di dealextreme ini, semua free ongkos kirim, jadi harga yg tertera di situ adalah harga total.

Metode pembayaran bisa menggunakan paypal maupun credit card, case kali ini saya menggunakan paypal. System tracking order juga sangat informatif, status barang akan diketahui jika sudah di bayar, dipacking dan dikirim. Jika sudah dibayar maka akan muncul code tracking yg bisa di track di website pos negara pengirim (bisa cina atau singapura).

Kebetulan barang saya memiliki order tracking seperti iniĀ RQ11277xxxxSG, kode SG dibelakang itu artinya barang dikirim dari singapura yg bisa di track diĀ www.singpost.com. Jika statusnya sudahĀ Arrived at overseas (Country code: ID)Ā maka tracking code td bisa dicek juga di wesite pos indonesiaĀ www.posindonesia.co.id

Jam yg saya pesan sampai lebih dahulu dibanding power banknya, dari status terikrim sampai barang diterima di tangan saya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu.

Ga kapok deh belanja disana, murah, mudah, free ongkir lagi. Oiya dealextreme ini bisa juga diakses dari domain yg lebih singkat yaituĀ www.dx.com.

10 thoughts on “Belanja Online di www.dealextreme.com

  1. Wah.. aku juga beli jam LED yg begitu..
    Numpang nanya.. udah pernah gunain DX point untuk bayar orderan, belum?
    Kalo udah mohondikasih tau gimana caranya. Terima Kasih.šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

